Ads 468x60px

Jumat, 11 Oktober 2013

Tips Cara Membedakan Ban Dalam Asli dan Palsu

Seperti dilansir Tabloid Otomotif Xxiii rilis mengalir 23 - 03-09 Oktober 2013, banyak ban dalam polisi palsu dijamin tanda Irc .
Kursus ban palsu yang kualitas di bawah standar ini terus dikontrak . Bukan hanya pembuat terluka , pelanggan tambahan mungkin menanggung kemalangan yang paling menakjubkan .
" Kualitasnya jauh dari Asosiasi standar. Dan katup atau areola efektif rusak. Ditakuti senyawa kualitasnya tidak sesuai sehingga mudah robek ketika grinding dengan tepi dan dalam ban eksternal , " ilustrasi Dodiyanto , Pengembangan Produk Pt Gajah Tunggal Tbk .
Tanpa memiliki kontak dengan benda tajam , ban dalam palsu mungkin efektif tumpah . Sebenarnya , tuh resiko ! Pelanggan mungkin menjadi korban orang dan dibayangkan membuat sebuah kecelakaan .
Pada saat itu bagaimana mengenali benar dan palsu ban ? Pt Gajah Tunggal Tbk , produsen ban Zeneos Irc dan tambahan memberikan beberapa tips untuk mengenali ban palsu .
" Dari bundling , jika Irc semua karyanya dicetak cetakan atau timbul , " beber Dodiyanto teratur wara - wiri dalam kesempatan yang gagah nasional.
Pada saat itu perhatiakan tambahan bau . " Yang palsu ketika dievakuasi dari wadah , bau itu luar biasa memiliki aroma yang mirip dengan elastis dan ramuan bahan , " ia melanjutkan .
"Selain ban dalam palsu tambahan lebih fleksibel , tidak fleksibel dan mudah beradaptasi , " sesama ramah dijamin yang dijerat memakai aroma ini mahal .
Pada saat itu katup ban Irc ini selanjutnya memanfaatkan bahan tembaga . Dari tabung ke dalam fisik, menonton kode generasi .
"Karena ban Irc unik dalam kode generasi dekat katup atau valve . Pada katup juga ada kode H dan Pasifik , " menunjukkan Dodiyanto .


Info lebih lengkap kunjungi situs ini http://motor.otomotifnet.com/read/2013/10/02/344507/226/27/Trik-Bedakan-Ban-Dalam-Palsu-dan-Asli

0 komentar:

Posting Komentar