Ads 468x60px

Selasa, 08 Oktober 2013

Apa yang dimaksud dengan Touring?

Mungkin mas broo belum tau definisi dari judul tersebut (Apaitu Touring?) dan mungkin seseorang dari mas broo tersebut pernah denger tentang Touring namun tidak tahu definisi dari Touring sendiri. Oke disini perwakilan dari SRC Chapter Bandung akan membahas tentang Apa itu Touring?

Sering sekali kita melihat dijalanan bahkan bertemu dengan serombongan orang bermotor dengan kesamaan aksesoris yang sama seperti memakai jaket, seragam ataupun memakai kendaraan yang sama maupun yang berbeda merk atau type motornya. Hal tersebut langsung terlintas dalam pikiran kita bahwa mereka adalah rombongan yang sedang melakukan Touring.


Apa itu Touring? Touring sendiri sama dengan bertamasya yang menyisakan waktu luang kita untuk refreshing ke tempat jauh, bersenang-senang bersama keluarga taupun bersama klub-klub bermtor. Ada pula arti kata Touring Bermotor bagaimana? Mungkin sama saja dengan arti yang ada di atas tapi kalau saya definisikan sendiri tentang kata Touring Bermotor adalah jalan jalan ke daerah daerah secara beramai ramai bisa itu memakai kendaraan bermotor atau pun kendaraan roda empat orang yang suka touring itu mempunyai jiwa yang sangat pemberani. Selain persahabatan dan keakraban terjalin kita juga bisa menambah teman, dan yang paling utama adalah harus menghargai satu sama lain. 

3 komentar:

  1. Kalau sendirian bisa dibilangvtouring ga mas? Apa sebutan touring hanya utk rombongan?

    BalasHapus
  2. buruan dapetin bonus lebaran dan mainkan gamenya jangan lupa juga pelajari tipsnya
    GAME POKER
    TIPS AGAR MENANG
    DAPATKAN BONUS
    CEME

    BalasHapus