Ads 468x60px

Jumat, 11 Oktober 2013

Rawat AS Roda Bagi Pengendara Matic, Supaya Tidak Terjadi Macet

Rawat AS Roda Bagi Pengendara Matic, Supaya Tidak Terjadi Macet - Mengingat fakta bahwa selama tidak diperiksa , pertemuan antara drum dan skubek hub kembali sering terjebak . Thusly roda dipisahkan keras untuk membuat isu-isu baru . Selain itu, mulai metodologi pengosongan seperti terpisah asap roda, mur poros dan tuas rem tanpa masalah .
Hanya dalam hal itu menantang untuk dibongkar , usaha pertama treker dibantu pakai . Biarkan prosedur ini tidak terlalu besar , kasih sayang fluida meremas pertama karat . Pada saat itu tempat disambar kereta luncur plastik memberi bahwa kesempatan untuk mengumpulkan karat hancur . Dengan alasan bahwa segmen ini secara teratur tunduk dengan panas dan gerimis membuat efektif dikonsumsi alur gendang . Ketika kumpul konsumsi , sulit dibedakan deh .
Setelah itu , lanjut mitra treker tiga kaki Drum ke cincin eksternal . Dalam waktu yang berarti , poros tegang besi focal dilengkapi untuk poros. Pada saat itu mengubah besi kunci fokus poros 15 mm penggunaan dirangkai . Kepala off moderat untuk gerakan gendang . Asalkan masih terburu-buru , pengulangan ekspresi - pemanfaatan kereta luncur plastik lagi. Artinya , biarkan ngerusak bisbol lain untuk membagi gendang .
Dalam hal itu dipisahkan , ingatlah untuk segera membersihkan poros. Aku akan diragukan lagi tidak akan sulit lagi dibongkar . Misalnya , evakuasi sisa karat nyempil di as roda rigging memanfaatkan sikat kawat .
Segera setelah roda diperdagangkan , ingatlah untuk juga membersihkan kawat besi yang jelas lap pakai sebelumnya. Tepat saat itu diolesi dengan minyak . Yakin prima kembali geser roda belakang .

0 komentar:

Posting Komentar