"Nanti datang ya, kita juga akan dinner bersama big boss Yamaha Indonesia," ajak Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) penuh canda.
Ketika ditanya kenapa distribusi motor ini mendahului launching-nya, Eko memberikan alasas.
Seperti
kita tahu, hal ini diluar kebiasaan Yamaha yang selalu rapat mengunci
informasi motor baru sampai benar-benar resmi diluncurkan. Eh, ini belum
juga ada launching, unitnya sudah tampak di jaringan dealer-nya.
Bila dibandingakan dengan Xeon RC yang menjadi basis platform-nya, motor ini mempunyai perubahan signifikan pada bodi bagian depan. Sedang bagian buntut masih kental nuansa Xeon RC 125.
Kaki-kaki dan mesinnya hampir pasti tidak ada yang berubah. Tetap sama seperti Xeon RC mengusung teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston dan menggunakan sistem pengabutan bahan bakar injeksi YMJET-FI. Tenaganya mencapai 11,4 PS dan torsi 10,4 Nm.
Untuk harga, Eko masih enggan bicara. Tapi gosipnya, bakal dilepas Rp 15,9 jutaan!
Bila dibandingakan dengan Xeon RC yang menjadi basis platform-nya, motor ini mempunyai perubahan signifikan pada bodi bagian depan. Sedang bagian buntut masih kental nuansa Xeon RC 125.
Kaki-kaki dan mesinnya hampir pasti tidak ada yang berubah. Tetap sama seperti Xeon RC mengusung teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston dan menggunakan sistem pengabutan bahan bakar injeksi YMJET-FI. Tenaganya mencapai 11,4 PS dan torsi 10,4 Nm.
Untuk harga, Eko masih enggan bicara. Tapi gosipnya, bakal dilepas Rp 15,9 jutaan!
(motor.otomotifnet.com)
0 komentar:
Posting Komentar