Ads 468x60px

Selasa, 26 November 2013

Kopdar, Salah Satu Cara Menjaga Eksistensi Internal dan Eksternal

Apabila sebuah klub ingin terus eksis baik di internal maupun eksternal klub, seharunya bro/sis sering melakukan kegiatan yang bermanfaat. Salah satu kegiatan tersebut satu diantaranya rajin berkumpul dan bersosialisasi antara satu sama lain baik intern maupun ekstrern. Seperti yang dilakukan oleh kami biker SRC Chapter Bandung (Secret Riders Comunity Chapter Bandung) di Jalan. Ternate – Kota Bandung.

Ini cara agar tetap solid, secara intern kami rahin berkumpul di depan Factory Outlet yang berda di Jalan.Ternate pada setiap malam senin (minggu malam) dilakukan di setiap 1 bulan 2 kali berkumpul, dari mulai pukul 21.00 sampai dengan selesai.

Tak hanya kumpul-kumpul, namun ada nilai positifnya. Pasti ada saja yang dibahas, dari mengenai permasalah motor, touring, atribut hingga membahas agen klub seperti bakti sosial dan event-event dadakan lainnya.

Jika Anda tertarik bergabung bersama kami silakan saja sambangi tongkrongan kami di Jalan Ternate, Kota Bandung. “Silakan saja bila Anda ingin bergabung bersama kami, kmai siap memberikan hal yang sangat positif terhadap Anda. Untuk kendaraan bebas, hanya saja knalpot harus menggunakan yang ori tidak menggunakan knalpot non ori (knalpot racing).” Ujarnya.

Sementara mengenai eksis secara eksternal, salah satnya adalah SRC mengadakan kopdar di awal bulan pertama dan pertengahan bulan. Mereka tak pernah absen dalam hal tersebut.

Kopdar klub SRC ini sendiri diadakan di depan Factory Outlet, dari jam 21.00 sampai selesai. Pada kopdar bulan ini anggota yang hadir sebanyak 25 orang lebih termasuk member yang dalam prospek atau dalam rangka pelantikan member baru.


We Are Brothers!!

0 komentar:

Posting Komentar