Ads 468x60px

Senin, 25 November 2013

Kings Club Bogor, Turing Tiga Agenda

King's Club Bogor (KCB) kembali menggelar kegiatan silaturahmi, kali ini dikemas dalam perjalanan turing. Tujuan yang dipilih adalah Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat (7/9). Kali ini ada tiga agenda sekaligus dalam sekali turing.


"Yang pertama untuk mempererat kekompakan. Sehingga dapat lebih terasa keharmonisan antara pengurus, anggota ataupun calon anggota," buka Yoyon dari Sekretaris KCB.

Kedua, dalam turing ini KCB juga ikut melakukan prosesi pemberian atribut kepada 9 anggota baru angkatan ke-V yang di lantik pada Sabtu-Minggu, 20-21 April 2013, Bogor, Lido, Ciniagara. Atribut diberikan berupa Jaket, KTA (Kartu Tanda Anggota), dan NRA (Nomor Registrasi Anggota).

Selain itu, agenda ketiga adalah meresmikan King's Club Bogor Chapter Leuwilian - Nanggung yang sudah resmi menjadi salaha satu bagian dari keluarga besar King's Club Bogor.

"Terimakasih banyak buat semua Crew King's Club Bogor yang sudah menyukseskan kegiatan ini, semoga kedepannya King's Club Bogor semakin kompak, solid, dan sukses selalu," harap Yoyon.

Sumber: http://motor.otomotifnet.com/read/2013/09/11/343961/66/14/Kings-Club-Bogor-Turing-Tiga-Agenda

0 komentar:

Posting Komentar