Ads 468x60px

Jumat, 29 November 2013

HTML Indonesia Gelar Touring Napak Tilas Ke-11

CIANJUR (DP) — Jangan pernah melupakan sejarah. Itulah kalimat yang pernah diucapkan oleh Bung Karno.

Dan sebagai bentuk mengenang dan menghargai sejarah terbentuknya Honda Tiger Mailing List (HTML), sekitar 250 anggotanya melakukan Touring Napak Tilas (TNT), pada 16-17 Agustus 2013. Acara  yang didukung oleh Nasional Oil dan Sinnob Gear tersebut diikuti oleh anggota-anggota dari Jabodetabek, Bandung, Cimahi, Semarang dan Cilegon.

TNT dimaksudkan untuk mengenang sejarah terbentuk HTML 11 tahun silam di Rindu Alam. Karena banyaknya member HTML yang hadir, maka acara prosesi touring dipindahkan dari Rindu Alam ke Bumi Perkemahan Mandala Kitri Scout Camp, Cianjur.

“Acara ini digagas secara spontan saat kopdar di Palbut yang sampai jam 23.00 WIB hanya dihadiri oleh 3 member, Rodex, Arif Suganda dan Dinand. Ide awal muncul dari Palbut, dan akhirnya kami membuat konsep untuk ditawarkan ke para sponsor. Alhamdullilah banyak yang mendukung ide kami dan akhirnya kami dapat bernostalgia, bertemu kangen dan berhalal bihalal,” terang Arif Suganda selaku ketua panitia.

“Acara TNT ini dikenang untuk menghargai sejarah dari berdirinya HTML, di mana 11 tahun silam melakukan touring perdana ke Rindu Alam dengan didampingi oleh Jakarta Tiger Club (JTC) dan dikomandani Eko Sukardi Ketua Umum JTC ketika itu dan sampai saat ini kegiatan touring tersebut kami kenang dengan nama TNT,” terang Dinar, pendiri HTML.


 Honda Tiger Mailing List (HTML) bermula dari beberapa orang yang yang sering berinteraksi melalui dunia maya/milis. Kemudian pada 9 Agustus 2002 HTML diresmikan menjadi nama komunitas. (dapurpacu.com)

0 komentar:

Posting Komentar